AMAZON

Monday, July 23, 2012

UM Gunadarma Utama + Lokal


kali ini penulis akang membagi UM Gunadarma Utama + Lokal.

jika tidak ada UM yang anda ingin kan, saya mengucapkan minta maaf atas kekurangan ini.

total size file = 300MB
dibagi menjadi 4 part

part 1 = download
part 2 = download
part 3 = download
part 4 = download

password RAR = zzawdaenk88

jika ada pertanyaan, file corrupt atau link mati, harap memberitahukan ke FB saya
zzaw_daenk88@yahoo.co.id
atau
zzaw.avramov@facebook.com


terima kasih

10 comments:

  1. mas ada database ujian utama AP3 sama OSK? kalo ada tolong kirimin dong ke e-mail gw bajajreza@yahoo.com, makasih mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. didalemnya
      Insya Allah
      Ada AP3-nya, saya juga make database AP3nya bwat UM

      klo OSK, saya mohon maaf, saya tidak punya
      makasih sudah mampir

      Delete
  2. gan,cheat AP3nya dan matif1nya ampuh ga?
    thx ya seblumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Part 3nya ga bisa didownload. :(

      Delete
    2. sudah saya test, dan bisa di download.
      kira2 ga bisa di downloadnya gimana ya?

      sebelumnya
      makasih dah mampir

      Delete
    3. iya bisa kok :)
      cheat ap3 dan mafitnya ampuh ga,gan?

      Delete
    4. cheatnya sih, mungkin ga terlalu.

      tapi database dari simulasinya mnurut saya ampuh

      Delete
  3. cheat fiskim 1 + matdas 1 ada gak bos ? tembus gak bos..tlong bnget..

    ReplyDelete
  4. ini cheat v.1 apa yang v.2 gan???

    ReplyDelete
  5. Wrong pass Om, smua folder jadi kosong setelah di extract

    ReplyDelete